BaliMuslim.com

Pusat Informasi Muslim di Bali | Masjid | Rumah Makan Halal

balimuslim.com | Pusat Informasi Muslim Bali

Pusat Belanja Oleh-oleh Souvenir di Kuta.

Wisatawan yang datang ke Bali baik domestik maupun dari manca negara tak pernah melupakan satu hal yaitu belanja! Bagi kita boleh jadi belanja dalam perjalanan ini merupakan 'kewajiban'. Maklum kita punya kebiasaan kalau sudah kembali dari luar kota (apalagi mereka tahu kalau kita dari Bali) hal pertama yang ditanyakan adalah bukan "gimana perjalanan nya lancar? atau ...aman?" tapi ...... "mana oleh-oleh nya?"

Jadi sebelum ditanya seperti itu, sebaiknya anda belanjalah di Bali sebelum pulang ke kota asal, dan supaya ketika tiba di kantor kerja anda akan disambut dengan lebih banyak senyum dari teman-teman di kantor, tiba-tiba pada saat itu mereka seolah-olah menjadi sahabat sejati anda.
Di Bali anda tak akan sulit menemukan tempat belanja mulai dari yang murah sampai dengan yang super mahal, disini saya berikan info beberapa tempat belanja pusat oleh-oleh Bali dengan harga yang terjangkau dan harga nya pun seperti di supermarket umumnya yaitu harga pas (tidak bisa ditawar) jadi anda tidak perlu mengeluarkan pikiran ekstra untuk tawar-menawar.

Pusat Oleh-oleh di Kuta
Terletak di pusat area Kuta dengan toko utamanya yaitu Joger yang terkenal dengan nama Pabrik Kata-Kata. Wisata belanja ini menyediakan segala keperluan anda dengan lengkap mulai dari baju, kaos Bali, Springbed aneka kue dan jajan khas Bali dan segala macam souvenir. Cocok bagi anda yang menginap di Kuta dan tidak mau jauh-jauh untuk belanja dari hotel anda.

Pusat Oleh-oleh Bali

Pusat Oleh-Oleh Bali

Pusat Oleh-oleh Bali

Joger Pabrik Kata-kata

 

Facebook FanBox

Wonkk Lereng Raung
Ucky Ayuningtyas
Rangga Pratama
Abdul Karim
Mohammad Afif Riyadi
Davin Frp
Erlina Rakhmawati
Akbar Rajawali Lombok
Amir Eija
Abdullah Azzam
Muhammad Rafeely
Arisk Satriyan
I Wayan Abde NeqaRa
Rosnani Mohamad Tahir

Bali Muslim Tours Tweets


You are here: Home Pusat Belanja di Kuta