BaliMuslim.com

Pusat Informasi Muslim di Bali | Masjid | Rumah Makan Halal

balimuslim.com | Pusat Informasi Muslim Bali

Buka Puasa di HARRIS & POP Hotels Cokroaminoto

Created on 24 June 2015

Buka Puasa di HARRIS POP Hotels Cokroaminoto-1Setelah sukses dengan program Corporate Social Responsibility pertama kalinya di bulan April lalu, dan kegiatan donor darah, kali ini HARRIS & POP! Hotels Cokroaminoto melakukan program CSR yang kedua, dengan menggelar acara ‘Buka Puasa Bersama’ dengan mengundang 35 anak-anak yatim dari Panti Asuhan Sakinah. Acara buka puasa, Senin (22/6), mengambil tempat di HARRIS Café. Hadir pula, dalam acara  buka puasa bersama ini, para jurnalis dan beberapa kolega sesama HARRIS Hotels.

General Manager HARRIS & POP! Hotels Cokroaminoto, Andi Ananto mengatakan,  acara yang bertajuk ‘Ramadhan Breakfasting with Charity’ ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis di bulan Ramadhan dan juga sekaligus mempererat hubungan yang sudah tercipta dengan baik dengan rekan-rekan media. Oleh karena itu, kegiatan ini tidak hanya mengundang umat muslim tetapi acara berbuka puasa ini juga mengundang mereka yang non-muslim.

Selain itu, tujuan acara ini juga,  salah satu bentuk program CSR Tauzia Hotel Management untuk mendukung program Tauzia Equal Chance, dimana Tauzia Hotel Management telah bekerja sama dengan ISCO (Indonesian Street Children Oragnization) dengan ditanda tanganinya perjanjian kerjasama, untuk membantu 54 anak-anak jalanan di Jakarta dan Surabaya.

Di dalam acara ini, sebagai bentuk kepedulian dengan anak-anak yatim Panti Asuhan Sakinah, HARRIS & POP! Hotels Cokroaminoto juga memberikan donasi yang sudah dikumpulkan dari kantong karyawan-karyawan hotel. –Wirati Astiti

 

balimuslim.com | Panduan Wisata Bali untuk Wisatawan Muslim

Sebuah eBook untuk Wisatawan Muslim yang ingin ke Bali

Hanya Rp 25.000 atau USD 2 saja

Pembangunan/Renovasi Masjid

Musholla Al Hidayah

Facebook FanBox

Bali Muslim Tours Tweets

Search


You are here: Home

Thank you for choosing us