BaliMuslim.com

Pusat Informasi Muslim di Bali | Masjid | Rumah Makan Halal

balimuslim.com | Pusat Informasi Muslim Bali

Bandara Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai, DenpasarBandara Ngurah Rai

Bandara ini tepatnya berlokasi di desa Tuban, kecamatan Kuta, Kabupaten Badung tetapi tamu asing sering menyebut sebagai Denpasar airport sesuai dengan nama yang tertera di tiket pesawatnya. Sehingga seringkali setiap tamu atau teman yang saya jemput selalu menanyakan kalau Kuta dimana?
Obyek wisata? Walaupun bukan obyek wisata yang jelas tempat ini merupakan salah satu pintu masuk dan keluarnya para wisatawan. Mungkin tidak tepat juga kalau saya bilang tempat ini sebagai obyek wisata karena biasanya tempat wisata selalu menjadi tempat yang menyenangkan, tempat berkumpulnya rasa bahagia ketika menikmati pemandangan di suatu obyek wisata.

Kalau di bandara saya kira tidak selalu begitu, karena disini juga tempat beragamnya segala perasaan berkecamuk disini. Di bandara ini anda akan melihat orang-orang yang merasa bahagia dengan wajah berseri-seri ketika bertemu dengan saudaranya, keluarganya, kekasihnya yang baru tiba. Ada wajah yang sedih ketika harus melepas orang-orang kesayangannya harus berangkat naik ke pesawat yang telah menunggunya. Ada wajah yang bingung ketika orang yang dijemputnya tidak muncul-muncul di pintu kedatangan, saya seringkali menyaksikan berbagai wajah dan perasaan seperti itu ketika duduk di bandara menunggu tamu dan teman saya. Banyak wajah-wajah dengan berbagai perasaan yang bisa kita jumpai disini, senang, bahagia, sedih, haru, bahkan banyak juga wajah yang marah-marah ketika ternyata pesawatnya yang harus berangkat mengalami keterlambatan /delay bahkan dibatalkan!
Saya sendiri termasuk bagian dari keramaian ini. Karena profesi di bidang tours & travel (Biro Perjalanan Wisata) mengharuskan saya hadir disini.

Mungkin situasi hiruk pikuk sebuah bandara ini pula yang mengilhami sutradara Steven Spelberg ketika membuat film "The Terminal" yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Catherina Zeta-Jones.

Bandara Ngurah Rai sendiri tidak terlalu besar, namun bangunan stil Bali nya tak akan pernah kita jumpai di tempat manapun. Ada dua lokasi keberangkatan dan kedatangan didalamnya yaitu internasional dan domestik. Khusus untuk penumpang domestik di sebelah timur yang akan anda jumpai begitu masuk kedalam bandara dan penumpang internasional ada di sebelah barat. Di domestik ada jalan dua jalur yaitu tempat menurunkan penumpang (drop zone) dan tempat menjemput penumpang (pick up zone)begitu pun di internasional.

Mushola ada di dekat pintu kedatangan domestik. Terletak disebelah rumah makan Padang sehingga anda akan mudah menemukannya.

Bandara Ngurah Rai, Denpasar

Bandara Ngurah Rai, Denpasar

Bandara Ngurah Rai, Denpasar

Bandara Ngurah Rai, Denpasar

Bandara Ngurah Rai, Denpasar

 

 

Facebook FanBox

Bali Muslim Tours
    Teratai Outbound
    Abdul Karim
    Sya'roni As Samfuriy
    Muhammad Yunus
    Muhammad Roy
    Ida Nursanty
    Raden Freedom
    Ditta Rachmawati
    Ika Herlika Kaldjat
    Boy Moghney
    Juriya HM
    Muhammad Riedwan
    Irpan Batubara Batubara
    Ali Hanafi

    Pengujung sejak 1/1/09
    mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
    mod_vvisit_counterHari ini301
    mod_vvisit_counterKemarin366
    mod_vvisit_counterMinggu ini997
    mod_vvisit_counterBulan ini11063
    mod_vvisit_counterTotal410801
    You are here: Home Bandara Ngura Rai

    Rahasia Dahsyat Hidup Sehat dengan Khasiat Tumbuhan Alami