BaliMuslim.com

Pusat Informasi Muslim di Bali | Masjid | Rumah Makan Halal

balimuslim.com | Pusat Informasi Muslim Bali

Gamis Syahrini paling Laku Ustad Jeffry masih Diminati

Gamis Syahrini paling Laku Ustad Jeffry masih Diminati
Senin, 26 September 2011

MOMEN Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idulfitri menjadi saat panen bagi pelaku usaha busana muslim. Toko-toko penjual busana muslim di kawasan Jalan Kalimantan Denpasar mengalami peningkatan pemasukan hampir 100%. Selain harus menambah karyawan, toko-toko tersebut juga buka lebih lama.

Di Toko Busana Muslim Ukhuwwah, misalnya, menurut penjaga toko, H Jauhari, penjualan busana muslim meningkat tajam. Jika pada hari-hari biasa rata-rata pemasukan sekitar Rp 6 juta, dalam bulan Ramadan melonjak hampir Rp 70 juta. Lonjakan tersebut, kata Jauhari, karena warga ingin memiliki baju baru untuk salat tarawih maupun berhari raya.

Hal yang sama juga dialami Toko Darussalam dan Habibah. Bedanya baju muslim perempuan yang paling laris diburu pembeli di samping perlengkapan salat. Pembeli juga mengikuti tren busana yang sedang berkembang. “Wanita-wanita banyak yang mencari jilbab atau gamis Syahrini,” kata seorang penjaga di Toko Busana Muslim Darussalam. Jilbab atau gamis Syahriniadalah sebutan model jilbab yang dipakai artis Syahrini ketika tampil di televisi mengisi acara Ramadan. Modelnya, memang cenderung seksi dengan menonjolkan lekuk tubuh di bagian pinggul, meskipun tetap tertutup layaknya busana muslim umumnya. Jilbab yang trendu, jilbab ala Mama Dedeh, pengisi acara tausiyah di salah satu stasiun televisi. Bentuknya langsungan menutup kepala dan melebar hingga di bawah dada. Gamis ala Syahrini dijual Rp 160 – 175 ribu tergantung jenis kain. Jilbab dijual Rp 50 ribu.

Untuk busana muslim pria, busana model Ustad Jeffry yang tanpa kerah masih diminati. Namun, baju muslim model Islam KTP juga ikut menghiasi di beberapa toko busana muslim. Model yang dimaksud seperti yang dikenakan tokoh Madit Musyawaroh lengkap kopyah khasnya yang lancip di atas.
Di Toko Darussalam banyak pembeli yang membeli dalam partai besar untuk dijual kembali. - nang

Sumber: Koran Tokoh

 

balimuslim.com | Panduan Wisata Bali untuk Wisatawan Muslim

Sebuah eBook untuk Wisatawan Muslim yang ingin ke Bali

Hanya Rp 25.000 atau USD 2 saja

Pembangunan/Renovasi Masjid

Musholla Al Hidayah

Facebook FanBox

Bali Muslim Tours Tweets

Search


You are here: Home Artikel Muslim Gamis Syahrini paling Laku Ustad Jeffry masih Diminati

Thank you for choosing us